Tuesday, 12 August 2014

Tips Perjalanan Sendiri

Sebelumnya mau ngucapin selamat ulang tahun buat blognya NAE 
Happy Bday, tambah besar, tambah bermanfaat dan mencerahkan ya Nae :D

gambar alakadarnya Nae :D


Untuk mengikuti GIVEAWAY di blog Nae, aku memilih postingan Nae yang berjudul TIPS PERJALANAN SENDIRI 

Nae menceritakan kepada readers mengenai perjalanan yang dilakukannya mandiri tanpa sesiapa pun dari Banyuwangi menuju Banten. Proud of you, Nae yang berhasil melalui banyak rintangan :D saya juga pernah dari Kendal menuju Jawa Timur, tepatnya Ponorogo, sendirian. Walhasil saya jadi ketagihan melakukan perjalanan kembali sendirian ke Jakarta. Awalnya mencoba bus, lalu mengendarai kereta :-D saya coba semuanya Nae, efeknya dapet hahahah ....  saya mengcapture tulisan Nae pada gambar di bawah ini :
 Tambahan untuk postingan Nae, mainkan gadget di tempat yang sekiranya aman. Misalnya di tempat duduk kita ada beberapa orang yang menurut kita harus diwaspadai. Buka di saat pas ada pesan penting saja, getarkan saja tidak perlu dibunyikan karena akan menimbulkan orang di sekitar kita bergerak. 
 Jepret pemandangan yang membuat kita tertarik, jangan lupa Nae hahahah ...  sediakan camdig atau maksimal baterai hape full hahaha ... buat mengabadikan atau sekadar narsis :-p segini aje ya Nae, jangan banyak-banyak :D puyeng nanti kamu bacanya hihihi ...

“Diikutsertakan dalam Giveaway 1st Anniversary Naelil The Climber”



0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat