Wednesday, 27 February 2013

Book Review : Gara-Gara Benci

Judul : Gara-Gara Benci
Penulis : Yurita Sari
Harga : Rp 23.500
Penerbit : Media Pressindo
Tahun Terbit : November 2012



Sinopsis Buku:
Rasanya duduk sebangku dengan musuh bebuyutan tuh kayak marathon dikejar anjing pittbull, lalu dipaksa naik Tornado Dufan kemudian mendarat sempurna di kandang harimau kelaparan. Simpelnya, sangat sangat sangat menyiksa.
Tom and Jerry. Seperti itulah Ristha dan Dion. Dua remaja putih abu-abu yang terlahir tak pernah akur. Selalu saja ada keributan yang mewarnai hari mereka. Sejak pelajaran pertama dimulai hingga bel pulang terdengar, genderang perang terus ditabuh. Bagi mereka, hidup tanpa keributan itu bagai sayur tanpa garam.

Kini mereka dihadapkan pada situasi yang mengharuskan keduanya untuk kompak serta menjadi tim yang solid demi tugas kelompok Biologi.

“Diooon! gue phobia banget sama kodok, please jangan paksa gue buat memvisum si kodok kupret itu,”  teriak Ristha di suatu sore yang mendung, di tengah hamparan sawah.

Kata orang, Tuhan selalu punya rencana indah untuk setiap makhluk-Nya. Entah, rencana indah macam apa yang Dia siapkan untuk dua remaja tengil itu.
 
Book Review :
 
Tresno jalaran soko kunlino (cinta datang karena terbiasa) terbiasa bertengkar antara Ristha dan Dion. Tidak pernah akur, saling gencet, yang akhirnya harus duduk semeja dan mengerjakan praktikum memvisum kodok. Ristha yang phobia kodok harus menelan bulat-bulat kengeriannya, mau nggak mau ia harus berdamai dengan Dion, untuk mencari kodok di sawah bersama. Ada saja hal yang membuat mereka bertengkar, hingga Dion meninggalkan Ristha sendirian, kehujanan, dan keesokan paginya limbung; pingsan.

Dion yang sok cuek, Ristha yang sok nggak perhatian, mereka memendam benih-benih yang menumbuhkan cinta. Tapi Ristha tidak ingin memulai cinta baru, karena di hatinya masih ada Erwin. Sahabat, teman, keluarga, yang akhirnya menjadi kekasihnya setelah bertahun-tahun bersama dari kecil. Mereka sering menghabiskan waktu di taman, rebahan di rumput menatap langit. Walaupun Erwin tak ada lagi di sisi Ristha, tapi kebiasaan itu masih sering Ristha lakukan dan sering diketahui oleh Dion. Setiap ditanya Ristha selalu menghindarinya. 

Papa-Mama Ristha yang mengetahui Ristha dekat dengan Dion merasa bahagia, setelah kepergian Erwin akhirnya Ristha telah membuka hati baru. Dari Ortu Ristha juga akhirnya Dion mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan Ristha yang cenderung menutup diri dari hal-hal yang berkaitan dengan perasaan hati. Kalau ingin tahu jawabannya Erwin sebenarnya berada di mana, capcus ke tokbuk terdekat :D akhrinya si Dion sama Ristha jadian enggak ya :D hihihi *sengaja biar penasaran. 

Menurut aku novel ini cukup menarik, disertai kekonyolan-kekonyolan kecil. Tapi jalan cerita mudah ditebak :D tapi aku suka apa pun novel yang kubaca, karena setiap cerita mengandung cinta di dalamnya <3

Book Review : Secret Admirer

Judul : Screet Admirer
penulis : Sutry Istianiey
Penerbit : Eazy Book
Harga Rp 20.000
Tahun Terbit : 2012
Book Review :

Kadang perpisahan itu harus terjadi tanpa ada alasan yang harus diutarakan. Itulah cara yang dilakukan Faya memutuskan percintaannya dengan Junot; kekasihnya. Karena Papanya dipindah tugaskan ke Bogor, mereka harus meninggalkan Bandung. Junot tidak terima begitu saja karena ia begitu mencintai Faya, tapi Faya tidak punya alasan, ia tetap ingin putus dari Junot. Faya menikmati kepindahannya dan memiliki sahabat baru Edo dan Jessy di sekolah barunya, meski bayang-bayang Junot tak pernah bisa lepas dari benaknya.

Di sekolahnya ia memiliki pengagum misterius yang sering mengiriminya puisi, di mading sekolah. Edo dan Faya ini diceritakan seperti Tom & Jerry yang kerjaannya berantem terus. Tapi Edo janji akan membantu Fay mencarikan siapa dalang dibalik teror puisi tersebut.

Edo melupakan janjinya karena sibuk latihan futsal, padahal ia sama sekali membenci permainan bola. Ia melakukannya demi Faya yang demen bola, Faya juga tergila-gila sama David Beckam. Faya mulai kesepian sering ditinggal Edo, sementara Jesy sibuk dengan pacar barunya yang baru kenal pas datang ke rumah Omanya. Cowok itu tetangga baru Oma Jesy, dari perkenalan itu terjalinlah cinta. Jesy yang ngebet banget pengen ngenalin Dion dengan Faya gagal terus karena ada saja kejadian yang gagal mempertemukan mereka.

Jesy menangkap kejanggalan Edo yang sekarang jarang berkumpul, Jesy menohok Edo dengan pernyataan, akhirnya Edo menjelaskan kalo ia mencintai Faya, lalu bagaimana dengan puisi cinta itu? dan kenapa ketika akhirnya Faya ketemu Dion dadanya bergemuruh hebat, lalu lahar panas mencelat dari matanya. Edo menyadari dan akhirnya ia curhat kepada Edo.

Tak sampai di situ, Jesy tak sengaja menemukan foto Dion yang terbawa Faya. Jesy langsung tanpa ampun menuduh Faya pengkhianat, dan tak ingin lagi bersahabat dengan Faya. Hingga suatu saat Faya berhijab, dan ia merasa tidak memiliki waktu banyak harus menjelaskan duduk perkara kepada Jesy. Jesy luluh ketika hijab itu dibuka dan melihat kepala Faya nyaris tanpa rambut.

Akankah Edo berterus terang dengan perasaannya kepada Faya? lalu siapa penulis puisi cinta itu? dan bagaimana Jesy bersama Dion? apakah Junot akan diceritakan kembali atau telah dihilangkan tokohnya dalam bab selanjutnya? silahkan beli di tokobuku terdekat anda, jika penasaran :D




Kirimkan Naskahmu Segera!

Kirimkan Naskahmu Segera!

oleh Nyi Penengah Dewanti pada 19 Januari 2013 pukul 13:06 ·
Untuk sahabat yang ingin kirim naskah ke Kinomedia Writer Academy, dengan kategori

1. Teenlit/Romance
2. PACI (Penulis Anak Cerdas Indonesia, maksimal SMP)
3. Fiksi Fantasi
4. Komik
5. Dua Sejoli (penulis boleh berpasangan/dua org jatuh cinta, kisah percintaan duan org/ kisah mengharukan dua org yg menginspirasi)

" FORMAT PENULISAN NASKAH NOVEL"

  1. Naskah belum pernah dipublikasikan.
  2. Menggunakan ukuran kertas A4 dgn margin normal, Font TNR 12, spasi 1,5
  3. Format paragraf menggunakan rata kanan-kiri (justify), tiap paragraf baru harus ada tabulasi (menjorok ke dalam).
  4. Jumlah halaman kisaran 100-130 hal dan lebih dari 130 hal (Ada 2 kategori utk beli putus) kecuali naskah PACI kisaran 30-40 hal.
  5. Isi naskah TIDAK disertai file gambar (foto) kecuali komik dan Artikel.
  6. Tidak menggunakan huruf selain yang ditentukan, tidak juga menggunakan warna-warna.
  7. Biodata, kata pengantar, sinopsis, sinopsis back cover (lihat album foto back cover), semuanya terpisah dari file naskah utama dan WAJIB disertakan.
  8. Nama file naskah adalah judul naskahnya (Di subject email harap cantumkan: Naskah genre - judul naskah. Misal: Naskah Dua Sejoli - Rama Shinta)
  9. Lamanya penentuan di acc atau tidaknya kisaran maksimal 3 bulan, dan akan dihubungi lewat email.
  10. Semua naskah yang di acc akan dilakukan proses kerjasama BELI PUTUS oleh penerbit, artinya penulis tidak mendapatkan royalti atas buku yang terbit, namun kerjasama ini hanya berlaku untuk buku. Jika naskah akan dijadikan film atau sejenisnya maka dilakukan kerjasama baru.
  11. Semua naskah dikirim ke  kino.lovers@yahoo.co.id dan tidak melalui inbox FB.
  12. Subject email adalah judul naskah. Tidak diperkenankan menulis kalimat 'promo naskahnya agar diterima' karena proses seleksi sangat ketat. Cukup lampirkan data naskah seperti Judul, tipe naskah, jml Hal, nomor kontak, no rek di badan email.
  13. Kami tidak menerima naskah yang bersifat SARA dan POLITIK.
  14. Jika Penulis ingin menarik naskahnya dari KWA wajib melalui konfirmasi ke email kino.lovers@yahoo.co.id (minimal 3 bln baru bisa ditarik)
  15. pengiriman ditunggu maksimal setiap tanggal 4 dan 19, pukul 12 siang, ditunggu karya-karyanya :*
  Segala pertanyaan mengenai penerimaan naskah ini silakan tanya ke kinoLuv [087700375879]
twiit @KinoLovers [https://twitter.com/KinoLovers]

       

Tuesday, 26 February 2013

Book Review: Dalam Rinai Hujan

Judul     :Dalam Rinai Hujan
Penulis      :Arie Saptaji
Penerbit     :Gramedia Pustaka Utama (GPU)
Terbit     :6 Desember 2012
Harga       :Rp 35 000

SINOPSIS:

Siwi dan Widi adalah kakak-beradik anak Bu Mujiyo, seorang janda. Siwi masih menganggur selulus dari SMA. Ia ingin bekerja di luar kota, tetapi beberapa tawaran yang ada tidak menarik baginya. Malah ibunya menyarankan untuk menikah.
Widi cerdas dan jago elektronik, tapi kadang-kadang agak teledor.
Suatu saat Siwi tertarik ikut Sumarni, yang tampaknya sudah sukses di Jogja. Karena tidak bisa pamit pada ibunya yang sedang pergi, Siwi menitipkan pesan pada Widi, yang ternyata tidak menyimak dengan baik. Tentu saja Bu Mujiyo kalut ketika mengetahuinya, apalagi ternyata telepon genggam Siwi tertinggal sehingga mereka kesulitan menghubunginya.
Mereka kemudian mendapatkan alamat Marni dari neneknya, namun upaya Bu Mujiyo kandas karena ternyata Marni sudah pindah kos. Lebih mengguncangkan lagi, dari keterangan si pemilik kos, ada kemungkinan Marni sebenarnya bukan perempuan baik-baik.
Bagaimana Bu Mujiyo menghadapi keadaan tak terduga ini? Bagaimana Widi mengatasi rasa bersalahnya? Dan, Siwi sendiri—benarkah ia terjerumus ke lembah nista? Kalau begitu, keajaiban apa yang bisa menyelamatkannya?
Ini bukan kisah cinta; ini kisah Cinta


Book Review : 




Seandainya sesuatu yang buruk menimpamu, percayalah, Tuhan turut bekerja dalam semua hal yang kita alami untuk mendatangkan kebaikan pada akhirnta. Dan sejelek-jeleknya rumah kita, itu tempat yang paling aman untukmu pulang-bagaimanapun keadaanmu.

(hal 191)

Kalimat itu meluncur dari bibir bu Mujiyo dalam tayangan video yang masuk di Youtube dalam misi pencarian anaknya yang hilang; Siwi. Video tersebut dibuat Widi, adik Siwi dibantu teman-temannya, hingga sampailah mereka ke Jogja atas komentar dari Diah, sahabat baru mereka di dunia maya.  Bab ini adalah bab-bab pertengahan mendekati akhir, dan bagaimana awal mula Siwi bisa hilang?

Siwi, gadis yang baru lulus SMA, merasa bosan dengan kehidupannya membantu ibunya menjaga warung. Ia ingin hidup lebih layak lagi, bekerja di kota, tak dinyana ia bertemu Sumarni yang dari segi dandanan seperti artis dan terlihat sukses. Siwi yang sudah dibakar mimpi-mimpi bersiap ikut dengan Semarni ke Jogja, tanpa pamit ibunya yang sedang layat di Parakan, hanya berujar pada adiknya ingin kerja di Jogja ikut Sumarni. Siwi juga diberi pilihan untuk menikah dengan Sunardi, ia menolaknya dan semakin bulatlah tekad Siwi.
Siwi harus membayar mahal impiannya dengan perlakuan Sumarni bersama teman lelakinya yang memberi obat tidur dalam minumannya ketika mereka sedang keluar membeli cemilan. Musibah yang telah terjadi membuat Siwi bertemu bu Gino yang hatinya bak malaikat, juga Jarot, mahasiswa yang memandang manusia tanpa embel-embel apa pun.

Apakah Siwi akan kembali pulang ke rumah? bagaimana nasib sumarni dan teman lelakinya? Dan bagaimana keadaan ibu Mugiyo, juga Widi dalam tahap pencarian Siwi? Apakah Jarot dan Siwi akan terlibat hubungan jauh? Beli bukunya temukan kisah-kisah apik di dalamnya.

Saya pecinta teenlit, dan ini teenlit amazing pertama yang membuatku terbengong-bengong, teenlit yang biasa dikisahkan dari GPU berlatar setting ibukota, memakai bahasa gaul dan slengek-an. Ini kebalikannya, bahkan di sini di ceritakan filosofi Jogja dari segi apa pun. Ada makna-makna tersirat, cenderung religious, juga muatan budaya terkandung di dalamnya. Ada juga wisata jalan-jalan dan beberapa khas makanan daerah, kearifan local terangkum dalam teenlit ini.

Kekurangannya menurut saya ada pada tokoh bu Gino yang bak peri :D saya suka covernya, ada wajah yang tersembunyi dibaliknya.



Monday, 25 February 2013

Review Book : Karena Aku Cinta


Judul : Karena Aku Cinta

Penulis : Mita Juniar

Penerbit : Zettu

Halaman : 156 hlm

Harga : Rp 29.500


Synopsis book :

"Kenapa Dav? Gue kurang cantik malam ini?" Tanya Sintya polos.
"Bukan kurang cantik, tapi ngga cantik sama sekali  Kodoook.
Hahaha... " Tawa Davi memancing semua hadirin ikut tertawa "coba deh lo kasih tau sama sahabat lo ini, gimana caranya dandan, Ra"
Lanjutnya kali ini kata-katanya ditujukan untuk Tarra.

Cinta memang sulit dpahami, berbagai pelajaran pun ngga akan mampu mendeskripsikannya. Cinta hanya mampu dirasa, cinta suci yang dilandaskan atas cinta kepada-Nya. Cinta juga ngga terprediksi kapan dia datang, tiba-tiba ras itu menyelinap dalam hati dan ngga bisa dihalangi. Ah...
Cinta memang lucu. Asam manisnya buat manusia semakin punya warna dalam hidupnya.
Review Book : 

Di novel ini penulis mengambil POV maha tahu dan di bab pertama diperkenalkanlah Syntia Diane Shafa, anehnya semua orang memanggil dia dengan sebutan “Kodok”. Dengan cirri-ciri berkacamata tebal, rambutnya panjang diponi rapi. Kalau ke sekolah penampilannya kaos kaki hampir menyentuh lutut, baju seragam yang super gede, juga rok  5 cm rok di bawah lutut. Kebayang nggak? Next …
Tarra sahabat baik Kodok naksir berat sama kak Rey, kakak Kodok. Tapi kak Rey ini cuek abis nggak pernah nanggepin Puteri, yang menurutku  si ratu dandan  yang rajin pula ke salon. Sedangkan Kodok jatuh cinta sama Davi, murid baru yang sok banget  di sekolahnya. Alih-alih ingin bergaya normal dan melakukan perubahan si Kodok ingin meniru dandanan yang udah diajarkan padanya untuk acara ulang tahun sekolahnya. Sayangnya si Kodok lupa bagaimana cara berdandan *tepok jidat.  Puteri yang berujar pada Davi bahwa si Kodok bakalan tampil memukau malam mini, tersengat kaget ketika si Kodok muncul beneran. Davi memang termehek-mehek hingga membuat kodok nggak mau pergi ke sekolah, apa yang dilakukan Davi yah? Hingga seseorang datang ke rumah  Kodok, menawarkan sesuatu yang membuat Kodok mau berangkat lagi ke sekolah dengan pembuktian bahwa ia bukan cewek yang bisa dipandang sebelah mata. Penasarankan?
Keterlambatan Kodok dalam sesuatu acara membuat ia menubruk cowok yang bernama Oxcel, dan Oxcel ini satu tim sama Kodok dalam olimpiade Kimia. Dari kebersamaan mengkaji bahan dan presentasi nanti dalam olimpiade tersebut, kedekatan Kodok dan Oxcel semakin intens. Oxcel sendiri adalah pribadi yang agresif menurutku :D, dia juga populer, romantic, dan pejuang cinta sejati. kira-kira menang atau kalah ni si Kodok dalam olimpiade tersebut? Yang jelas kodok berubah panggilan menjadi “princess frog”, bukan Cuma itu Davi yan super jayus mulutnya, berubah jadi ikutan PDKT sama Kodok. Berhasil nggak ya?
Di bab selanjutnya dituliskan bahwa Oxcel mengajak Kodok ke ultah Kakaknya, di sana Davi kaget melihat Kodok dating, Kodok juga terkejut kenapa Davi bisa ada di sana, ternyata mereka sepupuan. Sampai tiba saat Oxcel nembak di sekolahan dengan sebuah surprise yang wow … dan Kodok nggak bisa nolak. Setelah jadian riak-riak kecil mulai mengguncang, Davi yang masih belum bisa menggapai hati Kodok kembali melakukan berbagai cara agar hubungan tersebut kandas. Oxcel pun memutuskan pergi ke Ausi karena kesalahan yang menurut Kodok itu fatal. Akankah Oxcel kembali ke tanah air? Apakah Davi bisa bersatu dengan Kodok? Lalu bagaimana Tarra dan Kak Rey? Beli aja yah novelnya di took buku terdekatmu dan temukan cerita romantic dibaliknya :D
*) Di halaman 5 aku menemukan kejanggalan : pada dialog ke empat ada salah ketik sedikit.
               




Review Book : Dua Wajah (cinta si buruk rupa)

Judul : Dua Wajah (cinta si buruk rupa)
Penulis : T. Sandi Situmorang
Halaman : 124 hlm
sheila (imprint Penerbit ANDI), yogyakarta 

Review Book : 

 Tinggi, putih, kurus, hidungnya pesek, lobangnya gede banget, bibirnya tebal, rambutnya ikal adalah penggambaran sosok Han (pemeran utama dalam cerita ini). Ia hanya memiliki 1 teman yang merangkap juga sebagai sahabat satu-satunya Han, di SMANya nama dia ialah: Dodo. Dodo mengira bahwa si Han ini orang miskin, karena setiap kali Dodo ingin main ke rumahnya tidak diizinkan. Padahal Papa dan Adik Han sering menyuruh Han pergi ke sekolah membawa mobil, dasar si Han yang sederhana, ia enggan menunjukkan kekayaannaya. 

Han mengincar bidadari di sekolahnya yang bernama Keke. Han yang mencintai Keke dan memendamnya merasa harus meluapkan sesak di dadanya. Akhirnya ia bercerita kepada Dodo tapi dengan inisial nama yang di rahasiakan, sampai suatu ketika ia mengambil buku Han yang disembunyikannya. Baru ia tahu bahwa Han mencintai Gerandong (panggilan untuk Keke dari Dodo). 

Han yang minderan, Han yang selalu gemetaran tiap kali melihat Keke memberanikan diri datang ke rumah Keke, untuk mengutarakan cintanya. Keke meminta satu syarat agar Han menembak di sekolahnya, pada jam istirahat di kantin. Datang dengan wajah yang ceria, membuat Dodo penasaran apakah Han baik-baik saja. Dodo juga curiga dengan permintaan Keke besok di kantin. Sampai seluruh murid melihat kejadian yang membuat Han memutuskan pergi selamanya dari sekolah itu. Tidak ada yang tahu Han ke mana perginya termasuk Dodo.

Lebih setahun kemudian ...

Aku mengira Han telah mati, aku juga mengira Han tidak akan diceritakan lagi setelah ini, tapi ternyata aku salah. Cerita masih berlanjut dan makin seru, dengan olahan apik campuran komedi teracik di dalam novel ini. Datang kembali tokoh baru Bimo, aku juga mengira Bimo ini adalah adik, atau sepupu Han untuk membalaskan dendamnya. Setting cerita pindah berada di Kampus. Dari sini Keke jatuh cinta setengah mati pada Bimo. Bimo yang dinginnya ngalahin kulkas membuat Keke semakin penasaran dan harus mendapatkan cinta darinya. Beberapa cara licik gagal dilakukan Keke, sampai Bimo dijebak di rumahnya. Bimo yang tidak mudah dikelabui mengendus kelicikan tersebut. Lalu dimulailah runutan bab penutup yang membuat kita tercengang, busyet ... Aku nggak nyangka ini cerita dibikin kayak begini. 

So buat kalian yang penasaran silahkan beli novelnya di toko buku terdekatmu. Waktu itu aku beli tanggal 23 Februari di Toko Buku Agung; Citraland Semarang. Pas ada sale :D hihiihi buruann!








Wednesday, 13 February 2013

Gerbang Kenangan : Narsisis-Artistik Giveaway

Holla guys yang suka banget foto Narsis-Artistik Jangan lupa yuk ikutan giveaway by Una

Berhubung aku suka banget sama yang namanya pantai, jadi sengaja aku ikutan Narsis Artistik Giveaway
dan ini ada beberapa pantai yang sering aku kunjungi :D sooooooooo cekidot yah :D
siapa tahu kalian juga pengen jalan-jalan ke sana, bisa kok ajak saya jadi pemandunya :D

Ini di Pantai Cahaya Si Kucing, Weleri. Pantai ini belum selesai pembangunannya, bata-bata ini melaju ke tengah laut, banyak orang-orang mancing di depan sana. muda mudi juga banyak. Yang bawa sahabat, temen juga bejibun. Belum jadi aja udah ramai begini, apalagi hasil jadinya ya :D *tringtring   
 


Ini pantai Muara Kencan, Cepiring. Dahulu pantai ini bernama pantai Jomblom, tapi aku sering menyebutnya pantai Jomblo. Capek jomblo kali ya, makanya diganti nama jadi Muara Kencan. Tempat memadu kasih buat orang-orang yang dimabuk asmara. Sama kayak saya pada saat itu *hiksss soalnya sekarang manan saya udah mau nikah *hancur hati :D tapi tetep harus move on bukan?

Pantai Stanley, Hong Kong. Ini sama sahabat aku SMA, kita berlibur bareng ke sana. Emang sih agak kotor, karena ini emang bukan tempat yang buat berenangnya. Masih jauh tempat berenangnya :D karena kita udah kecapean duluan. Jadi ya narsis aja deh :p






Ngeboom, Kaliwungu

Pantai ngeboom, Kaliwungu. Ini dipotoin sama temen, karena abis ujan 3 hari berturut-turut, airnya naik. beberapa warung juga ikut mengisi karung dengan pasir, buat nampol warungnya biar ga terkena terjangan ombak. Busyet ... aku sama temenku kaget bukan kepayang. Pasalnya banyak kursi pantai dengan tenda disediakan dengan harga mahal. Tapi anehnya yang minat banyak banget. Dan hampis couple semua, aku sama temenku cuma ketawa-ketawa gaje :p soalnya kita doang yang dateng bertiga, dengan 1 cowok.
Bebatuan sebelah kanan di pantai Shek O, Hong Kong. Pose sok cuek saya di atas bebatuan. Batunya bersih-bersih jadi ya dimanfaatin aja buat narsis :p

Bebatuan di sebelah kiri pantai Shek O, Hong Kong. Yang ini nih view paling keren hihii. Aku kasih tahu ya kenapa aku ngumpet :p soalnya waktu itu aku lupa ga bawa bra ganti *ups sensor sensorrrrrr :p makanya kalo dipot ngumpet, takut ketauan *

Pantai Jodo, Gringsing. Konon katanya pantai ini dulu tempat pertemuan seorang cewek dan cowok lalu menjadi sepasang kekasih. Tapi entah kenapa si cewek tenggelem, dan cowok nyusul nyungsep nyemplung :P *cinta emang buta banget ya, hihihih. Dari beberapa pantai yang aku kunjungi aku paling suka pantai Jodo, yah sesuai mitosnya siapa tahu ketemu someone would be mine *aih ... :p ngarep yaks :D  



Repluse Bay beach, Hong Kong.  Pantai ini pantai terindah di Hong Kong menurutku. Kedua pantai Shek O, tadi. Sooo guys buat kalian yang ingin travelling ke Hong Kong, jangan lewatkan beberapa pantai di atas.    


Taraaaaa ... udah liat kan beberapa pantai yang sering aku kunjungi bersama sahabat-sahabatkukan?Narsis sama temen itu lebih sempurna pedenya, daripada narsis sendirian xixiixix keliatan kaku banget deh akunya kalau sendirian *nyengir :p  aduh btw ini udah panjang banget poto-potonya :p jadi malu :D hahhaha saya berarti termasuk narsis juga yah :p 

Narsis Artistik buat setiap insan pasti berbeda-beda. Tapi buat saya foto apapun itu seperti gerbang kenangan yang membuat kita berkunjung ke tahun-tahun atau beberapa hari yang telah kita lalui dengan kenangan tersebut. Ada tawa, canda, sedih, kehilangan terselip di baliknya. Yang jelas, sesiapa yang tergurat di dalamnya, adalah orang yang pernah menjadi bagian berharga dalam hidup kita, dulu, sekarang, dan mungkin selamanya. 

seperti kamu, 
seperti kita
seperti tawa renyah
isak bahagia
atau sedu dan sedan

bagai lautan yang memeluk pantainya erat
seperti aku yang akan selalu kuat 
menunggu dekap terhangat 

13/2/2013/12:30 pm
*Happy birthday, buat seseorang yang pernah ada di sini (hati)

Postingan ini diikutsertakan dalam "Narsis-Artistik Giveaway"