Tuesday, 20 November 2012

Menara Bambu ; Taipo

Ini perjalananku bersama beberapa sahabatku kemarin ke menara bambu, nggak banyak foto yang diambil sih gara-gara hapeku ngedrop batrenya. Sementara belum sempat ngeblutoth via hape *hiks ... setidaknya ada beberapa jepretan lah ya, yang terekam abadi dalam ponsel bapuk saya :p *ngasi kode biar ada yang ngebeliin :p 

Step pertama kami melewati jembatan dengan genting hijau, beginilah penampakannya :
Modelnya kakak angkat saya :">
namanya Joice Eliva 


Setelah ini kami menuju tempat parkiran sepeda :D dan tancap gas menuju lokasi menara bambu yang harus ditempuh yah kira-kira setengah jam naik sepeda, untung yang ngeboncengin aku nggak mau diajak gantian. Jadi sepanjang perjalanan aku ngebonceng melulu :D *enakkkk 
Saya kasih liat penampakan kedua sahabat saya yang sedang bersepeda :D *tringtring 


Nggak sempat mengedit nih poto :D
ini model depan si Kurnia, berjilbab ungu :D
yang nongol tetep eksis mbag Joice :p
nyepeda aja mina dipoto mereka berdua,
giliran saya yang minta di foto hasilnya burem *tsahhhh 


Sepanjang jalur lintasan sepeda
keren banget deh, deket pantai gitu.
Sayang semuanya di kasih pagar gitu, jadi nggak bisa bermain air


Kita lurus terus mpe ada jembatan orange itu, lurus terus
masih nyeberang jalan juga lalu belok ke kanan
dan masih jauhhhhhhh :D



Taraaaaaa ini saya
penampakan menara bambu dari jauh
kita harus naik tangga pertangga buat menuju atasnya tuh
*Keisengankuu :p
ada sejoli yang sedang berpose, aku ambil aja, bagus sih,
ini lantai papan menuju menara bambu

yukkk ke atasssssss ....
Hureeeeee
kita sampe atas juga nih :D
sayang berpagar, jadi ga keliatan banget pemandangan lautnya

puncaknya ...
taraaaaaaaa
Subhanallah indah nian bukan?
ada gunung, ada laut, ada pepohonan, sempurna ciptaanNya
tapi jarak tempuhnya harus siap capek ya :D

hayukk ke sini siapa mau ?
siap jadi guide tanpa bayaran deh :p
karena udah sore, jadi kita harus turun
sempat motret senja juga

cekidot ya ....

SenjaMu Sempurna

Tuhan , Engkau sempurna Yang Tersempurna
Cintamu bukan kiasan semata
Cintamu abadi dalam jiwa, raga, dan alam yang sesungguhnya

kami, hanyalah setitik kecil rinai hujan
terkadang jatuh tepat di atas tanah
pun berlarian terbawa angin
Engkau Sempurna Yang Tersempurna


tak ada kekaguman selain kepadamu 
Tuhanku, Yang Tercinta

Tulisan ini dibuat untuk Giveaway Cerita di Bawal Langit loh! Ayo ikutan juga….

Klik ini  :3

1 comment:

  1. wah, dimana tuh menara bambu? kayaknya keren... mau dong sekali-kali liburan kesana :D
    by the way, makasih udah ikutan giveaway Cerita di Bawah Langit ;)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat