Thursday, 13 September 2012

Three Parts of The Heart


First thanks to God who guided and led the way to keep a better life
Kasih sayang siapakah yang tak pernah takluk oleh usia? cinta dari siapa yang tak pernah lelah menghidu sungkumkan sujud terus berdoa. Hati beliau tak pernah terintimidasi oleh apapun keburukan yang diperbuat individunya? dialah kasih sayang yang mati-matian dicinta sedalam tulang sum-sumnya, kasih sayang yang tak pernah luntur dari ibunda. Dan jika ditanya tiga orang yang paling kamu cintai dalam hidup ini siapa? ibu, ibu, dan ibuku selalu yang kucintai, di dadanya terdapat pelukan paling nyaman. Di lembut belai tangannya, segalanya terasa amat menentramkan,  uhubukum fillah, ibu.

Ayah adalah nahkoda kapal keluarga, ayah adalah kepala yang mengiyakan atau tidaknya sebuah keputusan. Ayah adalah pendukung, penimang paling kokoh lengannya. Pemilik bahu yang pernah menggendongku ke atas langit dan angkasa pertama, ayah mengajariku indahnya terbang seperti burung. Ayah; lelaki pertama yang kucintai setelah Rosulullah SAW. Dan ayah, yang memperdengarkanku suara adzan, membimbingku memiliki iman tuk terus bertahan dalam satu agama, yaitu: Islam. Aku mencintaimu ayah, meski sekarang aku tak tahu engkau ada di mana, semoga doa dari kami terus melindungimu agar senantiasa berada dalam lindunganNya. Engkaulah orang kedua yang kucintai setelah ibu :')

Bersama mereka aku merasakan, hari seakan tak pernah tua. Bersama mereka bahagia, tawa, luka, kesedihan, terajut simpang siur bagai sebuah roda yang dibolak-balik. Bersama mereka berebut tahta siapa yang paling terhebat, bersama mereka hidup dilalui sangat mudah. Bersama kedua orang saudara laki-lakiku, kami bahu-membahu membahagiakan ibu. Kami selalu berusaha membuat ibu tertawa walau tanpa ayah, kami bertiga berlarian menangkap matahari yang menuju puncak langit pada sore hari. Ufuk langit yang merah membara selalu menjadi saksi bahwa kami pernah bertukar kebahagiaan. Kalian adalah orang ketiga yang menempati kebahagiaan dalam hidup, dua saudaraku tercinta, mas Bayu dan dik Rona :')

Three parts of the heart, dunia menjadi sempurna dengan cinta kalian yang apa adanya ^D^

Diikutkan dalam giveaway : Dilla Delaila
 

2 comments:

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat