Monday, 3 September 2012

Laku.com #1 Most Favorite Online Shoping in Indonesia


“ Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman “




 Dulu bagi saya belanja online itu ribet, njelimet. Harus ke bank transfer uang, belum lagi smsan sama customer servisenya, untuk konfirmasi pemilihan warna baju, ukuran, dikirim ke mana. Belum lagi hasilnya yang tidak sesuai dengan apa yang saya pesan. Barang yang tampak di foto dengan barang aslinya kadang berbeda 180 %. Sejak itu saja kurang suka dengan belanja online. Seringnya blog walking membuat saya berpikiran beda. Ternyata sistim sebuah online shop itu tidak sama, saya yang kolotan atau saya yang terlalu lambat untuk tahu. Saya menemukan kesimpelan dalam aturan dari Belanja baju online.

Yang saya lihat pertama adalah tampilan webnya yang menarik, kedua barang yang ditawarkan busyeet ... lengkap amat. kemudian saya berpindah pada link testimonialnya terlebih dahulu. Saya nggak mau salah kaprah lagi untuk yang kedua kalinya. Menyesal karena telah menghabisakan banyak waktu dan kekecewaan hasil. Testimonial yang ada di toko baju online saya telusuri satu persatu. Dari kepuasan barang yang cepat sampai, barang yang mendarat dengan pacagingnya yang rapi, service yang ramah, barang yang oke high recommended, kualitas memuaskan, ada yang menuliskan mendapatkan souvernir juga. Siapa yang tak membelalakan mata dengan ucapan-ucapan yang memang benar-benar bilang fast respon.
Next saya tidak langsung tergoda dahulu untuk langsung memesan. Saya lihat barang-barang kebutuhan saya yang ingin saya beli di belanja baju online ini. Saya juga melihat anggaran saya, saya mau membandingkan juga dengan toko baju online yang lain, agar saya benar-benar puas, apakah ada letak perbedaannya. Saya baca  informasi Tentang Laku.com mereka menuliskan bahwa berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik dengan memberikan pelayanan terbaik barang yang lengkap, dan harga yang kompetitif. Benar-benar bukan bisnis main-main, seperti yang saya lihat belakangan ini, marak belanja baju online dari mulut ke mulut, dari beberapa situs jejaring sosmed yang menawarkan harga bervariasi yang belum tentu sesuai kemauan saya. 
Informasi berikutnya yang saya lihat di web adalah cara membeli di Laku.com. Membuat saya menggeleng-geleng, are you seriouse? ada 5 cara, pilih yang kamu suka dan nyaman. Via email, SMS, telepon langsung, web, blackberry messenger, how come? keren sekali ... tinggal cantumkan nama, alamat pengiriman, orderan kita apa, dan nomor hape anda. Pemilihan rekening banknya juga berbagai macam. BCA, BNI, MANDIRI, BRI, CIMB NIAGA dengan satu nama ANGELINE SUTANTO. Kalau kita ragu, langsung saja kita bisa hubungi customer carenya yang bertugas. Ada enam pilihan yang tersedia, sebebasnya kita mau lewat mana, saya berdecak kembali, unbelievable. lewat email bisa, YM bisa, nomor hape, nomor kantor, BBM dan yah belanja baju online yang baru saya temui, komplit dan perfect
Setelah melakukan proses pembayaran, jangan lupa lakukanlah konfirmasi ke customer servicenya. Step terakhir, tinggal tunggu barang nyampai di depan pintu rumah. Happy shopping guys! 
*) tulisan ini diikutkan dalam SEO Kontes Laku.com

2 comments:

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat