Wednesday, 11 July 2012

# Coretan Pagi Buta

# Coretan Pagi Buta

Gue tiba-tiba galau waktu denger lagu #Simpananku entah siapa yang nyanyi. Gue dengerin lewat @jogjastreamers di @Utymedari. 

Intinya itu lagu cerita bahwa dia lebih mencintai simpanannya dari pada pasangannya sendiri. 
Dunia udah kebalik kali ya? apa sebenarnya yang diinginkan dari hubungannya dengan pasangan? 
kalau udah nggak cocok ya bubarin aja, dari pada nambah sakit :D #tsahhhhhhh
Yang jadi simpanannya juga kenapa mau gitu? gue jadi mikir #jedotin kepala ke tembok :p
Kalau simpanan tabungan duit di Bank sih nggak masalah, lah ini jadi simpanan alias selingkuhannya :D #miris

Menurut teman gue, "Pacar orang adalah pacar yang tertunda," #ampunnnn deh ih --" 
kayak nggak laku ajah :D, nggak laku sih nggak papa tapi jangan sampai mau dijadiin selingkuh ya?

Pesen gue : Sekesepian apapun lo tanpa pasangan, jangan sampai mau dijadiin selingkuhan. Karena sekali awalnya nggak baik, endingnya juga bakal udah ketebak. 

Valais- Hongkong
11/7/2012/ 1:36 AM

2 comments:

  1. yoi nyi daripada jadi simpenan mending nunggu sebentar deh. ntar juga nemu jodohnya. hehehe

    ReplyDelete
  2. hahahah ini Bapak Fanz masih melek ternyata :p

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat